pkn


Terima kasih Anda telah mengunjungi situs pribadi milik saya. Situs ini merupakan sarana ekspresi diri dari pengelola. Selain itu pengelola juga tidak menutup peran serta aktif dari Anda yang ingin berkumpul mengeluarkan pendapat dan pemikiran secara bebas dan bertanggungjawab. Mari kita ramaikan situs ini dengan pemikiran yang membangun dan bermanfaat bagi orang lain.

welcome


Selasa, 22 Februari 2011

I LOVE YOU MOM,,FOREVER!!

| |



TANDA-TANDA CINTA ANAK PADA IBU,
  1. Bayi yang baru lahir menatap mata ibunya, sang bayi berusaha keras untuk mengingat wajah ibunya. Bayi yang baru lahir tidak mengerti mengenai hal yang lain di dunia ini, tapi bayi tahu bahwa ibunya adalah seorang yang penting untuknya.
  2. Bayi memikirkan sang ibu saat tidak ada di sampingnya. Bayi yang berusia 8 sampai 12 bulan mulai menunjukkan ekspresi wajahnya, saat ibunya tidak ada di dekatnya bayi akan mencari-cari dan tersenyum kembali saat melihat ibunya.
  3. Anak yang baru bisa berjalan, akan berlari ke arah ibunya saat jatuh atau merasa sedih. Anak kecil ini mungkin tidak terlalu mengerti dengan kata-kata "Aku cinta kamu" tapi apa yang dilakukannya bisa mengartikan lebih dari kata-kata tersebut.
  4. Anak memberikan bunga yang baru dipetiknya, gambar hati dari tulisan tangannya sendiri atau memberikan sesuatu yang lain sebagai tanda bahwa anak menyayangi ibunya melalui suatu pemberian.
  5. Anak meminta izin kepada ibunya setiap melakukan sesuatu. Perlakuan ini menunjukkan bahwa anak akan menuruti apa yang dikatakan sang ibu dan mulai bisa diajak kerja sama.
  6. Anak menceritakan mengenai rahasianya kepada sang ibu, seperti hal memalukan yang dilakukannya. Ini menunjukkan bahwa anak percaya pada ibunya dan tidak malu untuk menceritakan apapun yang terjadi pada dirinya serta tidak malu untuk berpelukan dengan sang ibu di muka umum.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar



free counters

translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

About Me

Foto Saya
My Website
Kediri, jawa timur, Indonesia
dhiny tamarindus indica(asem e wonk jawa) itlah ak!!pngend ngerti ak lbh akrab lagi,,sering" liat blog ak ya..ukey:)
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Waktu Q

dex ndut

dex ndut

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

My Playlist

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
 

cinta untuk semuanya.. | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top